Minggu, 23 November 2008

Giornata 13: Lecce 0-3 AS ROMA (Serigala on Fire)

Lecce 0-3 AS ROMA




Roma's Goals: 10' Vucinic (R) :d , 38' Juan (R) :d , 49' Totti (R) :d




Lecce: Benussi - Polegnhi, Fabiano, Stendardo, Esposito - Ariatti (57' Munari), Zanchetta (60' Ardito), Giaccomazzi, Caserta - Tiribocchi, Castillo (60' Cacia)




Roma: Doni - Cassetti, Mexes, Juan (70' Loria), Riise - Taddei, Brighi, DeRossi, Julio Baptista (83' Pizzarro) - Totti, Vucinic (66' Menez).




Yellow Cards: 44' Baptista (R), 57' Esposito (L)

Kemenangan atas Lazio 1-0 nampaknya betul" menjadi titik balik buat roma untuk bangkit. Saat bertandang ke Kandang Lecce dengan membawa rekor tidak pernah menang di luar kandang hingga pekan ke-12.




Roma betul" bernafsu untuk menang, sehingga saat pertandingan masih berjalan 10 menit Roma sudah unggul lewat Mirco Vucinic, memanfaatkan umpan terobosan dari Francesco Totti. Sesuai dengan janjinya Vucinic tidak merayakan Gol tersebut.



Pada menit ke-38 Roma berhasil menambah keunggulan lewat Juan yang memanfaatkan bola deflected tendangan Brighi yang membentur pemain Lecce, dan bola pantulan mengarah ke Juan yang dengan mudah menceploskan Bola.



Gol ketiga Roma dicetak dibabak kedua, tepatnya pada menit ke-49, Lewat I'l Capitano Francesco totti. Umpan terobosan yang berikan Brighi ke Totti, setelah itu Totti menghentikan bola sebentar, dan Benussi yang sudah terlanjur maju, Totti lop bola dan hasilnya Gol yang indah kawan"...




Dengan hasil ini Roma meraih 14 point dan berhasil naik keposisi 14, Giornata selanjutnya lawan La Viola Fiorentina, semoga Roma bisa melanjutkan tren positipnya...


Forza Roma

Tidak ada komentar: