Minggu, 30 November 2008

Giornata 14: AS ROMA 1-0 Fiorentina


Pada awal musim transper musim ini Roma sempat akan memboyong Adrian Mutu ke Trigoria, tapi sayang niat itu gagal, entah kenapa padahal waktu itu Fiorentina sudah mengijinkan Mutu pindah, Roma dan Mutu nampaknya sudah punya kesepakatan tapi entah kenapa diakhir-akhir Manajemen La Viola tiba" membatalkan transper itu secara sepihak dan hal ini tentu saja membuat manajemen Roma kelabakan setelah ditinggal Mancini dan Roma butuh segera seorang pengganti. Sehingga Transper Window yang seharusnya berjalan lancar menjadi kacau buat Roma, Roma menjadi hanya terfokus untuk mencari pengganti mancini.

Nampaknya dendam itulah yang tersaji dalam duel Roma vs Fiorentina, termasuk pemain yang bersangkutan, nampaknya Mutu sangat bergairah untuk mengalahkan Roma, Mutu membuka peluang lewat tendangan tendangan yang keras yang untung berhasil dihalau oleh Doni dengan baik.

Tapi bintang sesungguhnya dari pertandingan ini bukan Adrian Mutu melain I'l Capitano Francesco Totti. Gol tunggal totti dibabak kedua sudah cukup untuk mengantarkan Roma mengalahkan Fiorentinanya dengan Adrian Mutu.

Sekarang Roma bercokol di posisi 14 dengan point 17. Terus pertahankan tren positip...





FORZA ROMA

Tidak ada komentar: