Kamis, 10 Juli 2008

Crespo Siap ke Roma

ROMA, RABU – Setelah berstatus free transfer dari Chelsea, striker veteran Hernan Crespo siap memperkuat AS Roma. Menurut laporan Sportmediaset, pelatih Roma, Luciano Spalletti siap memboyong Crespo ke stadion Olimpico.

Tapi kondisi ini tak lepas dari kegagalan Spalletti memboyong penyerang yang menjadi bidikannya musim ini. Penyerang Fiorentina, Adrian Mutu, yang menjadi target utama Spalletti menyatakan akan terus bertahan bersama La Viola.

Sementara penyerang Juventus, Vicenzo Iaquinta, takkan dilepas I Bianconeri. Kondisi ini membuat jalan Crespo ke Olimpico terbuka lebar.

Menurut klaim Sportmediaset, Spalletti tak menghiraukan usia Crespo yang telah menginjak 33 tahun. Apalagi untuk memboyong penyerang asal Argentina ini, Roma tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Dalam kariernya sebagai pemain Chelsea selama lima musim (2003-2008), Crespo justru menghabiskan tiga musim sebagai pemain pinjaman di Serie-A. Dua musim dihabiskannya bersama Inter Milan (2006-2008) dan satu musim membela AC Milan (2004-2005).

Sayangnya, kehadiran Jose Mourinho sebagai pelatih Inter membuat kariernya di San Siro harus berakhir. Mourinho menjadi pemain yang membuang Crespo dari Chelsea dan Mourinho pula yang mendepaknya dari Inter.

Sayang, masa lalu Crespo sebagai pemain Lazio menjadi penghalang kepindahannya ke Roma. Pendukung garis keras Roma berkeberatan mantan pemain Biancocelesti ini memperkuat I Giallorossi musim depan.(Kompas.com)

1 komentar:

Its ME mengatakan...

Riza di jemput ke blog saya dari singapura

http://theinnozablog.blogspot.com

syabas! sihat itu modal hidup !