Sabtu, 05 Juli 2008

Riise Merasa Cocok di Roma




John Arne Riise merasa pilihannya bergabung dengan AS Roma adalah sebuah keputusan yang tepat. Ia langsung merasa nyaman saat pertama merasakan pindah ke Roma. Gelandang internasional Norwegia ini akhirnya memutuskan meninggalkan Liverpool setelah tujuh tahun merumput di Anfield. Riise pun mengungkapkan kesan pertamanya dengan tantangan baru di klub Seri A ini. "Roma adalah keputusan yang tepat. Saya membutuhkan petualangan baru, tantangan baru di level profesional dan tentu saja gaya hidup yang berbeda," ungkap Riise seperti dilansir Football Italia."Saya mendapat sambutan hangat dan itu seperti keluarga sesungguhnya. Pelatih Luciano Spalletti orang yang mencintai pekerjaan. Dia meminta 100 persen dari pemainnya dan tahu bagaimana mendapatkannya," tukasnya. Riise pun menyatakan siap mengerahkan seluruh kemampuannya untuk I Giallorossi. "Apa yang fans harapkan pada saya? Saya seorang yang suka berlari, melakukan tekel dan kerja keras saya untuk tim," janjinya.

Tidak ada komentar: