Senin, 08 September 2008

Mexes: Beri Waktu Buat Menez


The Giallorossi gagal memberikan kesan garang dalam laga pertama mereka di Serie A Italia. Dan, hal tersebut terlihat jelas dari respon yang disampakan oleh Mexes dari kamp latihan timnas Perancis.

"Saat melawan Napoli, segala sesuatunya berjalan tidak seperti yang diinginkan,” ujar pemain belakang Perancis tersebut. “Kami terlalu banyak memberian ruang bagi musuh, dan hal tersebut seharusnya tidak terjadi.”

Mexes juga membela rekan satu timnya Menez menyusul performanya melawan Partenopei, termasuk beberapa kesempatan gol yang hilang sia-sia di depan jala gawang.

Pemain yang baru didatangkan dari AS Monaco tersebut dianggap tidak begitu bermain cantik pada laga melawan Napoli. Banyak kalangan lantas memberikan penilaian rendah kepada Menez.

"Menez telah menunjukkan kemampuannya, namun ia masih bisa melakukan yang lebih baik dari kemaren,” komentarnya.

"Jika ia berada dalam keadaan fit 100 persen, ia tidak akan melewatkan kesempatan mencetak gol. Kita harus memberikannya sedikit waktu.”

Menez, pemain yang baru didatangkan dari Monaco pada Agustus lalu, sangat diharapkan bisa menjelma sebagai legendaris Perancis Zinedine Zidane lantaran sama-sama memiliki kepiawaian dalam hal dribbling.

Tidak ada komentar: