Jumat, 01 Agustus 2008

Bronzetti: Silva Ke Roma? Tidak!


Konsultan bursa transfer Ernesto Bronzetti membantah Silva akan ke Roma. Tampaknya, ia punya ide yang berbeda

Marca membuat laporan bahwa Los Che berniat untuk melego midfielder David Silva (foto) ke Roma dengan bandrol €25 juta untuk memperbaiki situasi keuangan klub.
Harian Spanyol tersebut bahkan mengutip mantan bos Valencia yang kontroversial, Juan Villalonga, yang menyatakan bahwa negosiasi tersebut telah memasuki tahap kedua, dan Silva akan segera pindah ke Serie A Italia.
Jika benar, Villalonga kemungkinan terlibat dalam negosiasi tersebut dalam masa jabatannya yang hanya 15 hari. Tetapi Ernesto Bronzetti mematahkan laporan tersebut, dan bahkan menuduh Marca berbohong.
"Itu hanyalah sebuah kebohongan besar. Silva akan pindah ke Barcelona, saat ini mereka tengah berunding dengannya," ungkap Bronzetti kepada Sky Sport Italia.
"Baptista? Ia merupakan salah satu kandidat untuk mengenakan seragam Roma, tetapi Real Madrid harus terlebih dulu menyelesaikan masalah Cristiano Ronaldo dan Rafael Van der Vaart."
"Roma kemungkinan akan membeli dua pemain."
Giallorossi mengalami kesulitan untuk mendapatkan pemain musim ini. Tampaknya Silva juga tidak akan datang, menyusul pernyataan dari Bronzetti tersebut. Luciano Spalletti tengah mencari seorang striker, tetapi belum berhasil menarik seorangpun ke Olimpico.

Tidak ada komentar: