Senin, 18 Agustus 2008

Komentar tentang Franco Sensi...

Komentar Totti:

"Meninggalnya Sensi membuat duka yang amat dalam bagi kami. Kami telah kehilangan tokoh penting dalam sejarah sepakbola dan olahraga di Roma. Semua orang di Roma menghormatinya dan akan tetap bersemangat mewujudkan cita-citanya," jelas Totti.

"Sensi telah memimpin Roma selama 15 tahun yang sukses. Dan dia tetap berada di hati dan pikiran kami. Dia tak akan pernah terlupakan," tambahnya.

"Setiap hari aku menyempatkan waktu bersamanya dan itu tak akan terlupakan. Tapi, memori terindah adalah di Circo Massimo, ketika kami merayakan gelar scudetto dan dia tampak begitu bahagia," kenangnya.

"Dia sangat mencintai Roma dan dia melakukan banyak hal untuk kemajuan tim ini. Dia juga melakukan banyak hal kepada pemain dalam masalah personal," tambahnya.



Komentar Capello:

"Lima tahun bersama Sensi di Roma merupakan hal terindah dalam karir saya. Saya juga memiliki banyak kenangan indah yang sulit dilupakan. Dia (Franco Sensi-red) merupakan sosok yang hebat," papar Capello dikutip Rai TG Sport, Selasa (19/8/2008).

"Sensi merupakan sosok yang sangat baik, serius, dan kuat. Sebagai Peresiden klub, Dia selalu mampu memberikan kontribusi maksimal kepada tim," tambahnya.

Tidak ada komentar: