Jumat, 15 Agustus 2008

Totti Kembali Beraksi

Pekan ini emosi AS Roma naik-turun bak rollercoaster. Duka Daniele De Rossi masih segar di ingatan, sementara Julio Baptista akhirnya resmi dipinang dan kapten sekaligus ikon klub Francesco Totti sudah kembali beraksi. Sang "Pangeran Roma" menderita cedera serius pada ligamen lututnya tiga bulan lalu dalam laga melawan Livorno.Kini sang kapten sudah pulih total dan bahagia bisa kembali bermain. Tiga bulan yang sulit bagi Totti namun semua kerja kerasnya tidak sia-sia. Dia bermain selama 30 menit di babak kedua dalam laga yang dimenangkan Giallorossi 1-0 berkat gol Mauro Esposito di babak pertama.
"Saya sangat emosional waktu masuk, lalu semuanya mulai membaik sejak itu," kata Totti seusai pertandingan.
"Lutut saya baik-baik saja dan ini adalah ujian yang bagus bagi saya. Saya rasa saya bisa menikmati laga Piala Super melawan Inter kalau saya terus seperti ini."Baptista? Itu transfer yang luar biasa bagus.

Tidak ada komentar: