Rabu, 20 Agustus 2008

Hormat Spaletti Untuk Sensi

Wafatnya Sensi, salah satu figur terpopuler di Serie A, mengejutkan dan mendukakan dunia sepakbola Italia. Spalletti memiliki relasi yang sangat baik dengan Sensi dan dia mengucapkan kata-kata penghormatan pada pria yang membawa Roma pada kesuksesan tertinggi.
"Saya mencintai dia seperti dia mencintai saya, dan ini tidak terjadi dengan banyak presiden," kata Spalletti.
"Sejak pertama kali saya tiba di Roma dia selalu memancarkan rasa percaya dan kasih sayang, menunjukkan saya kasihnya yang besar.
"Saya berusaha membayarnya kembali baik di dalam maupun di luar lapangan."Kami harus terus menunjukkan rasa hormat yang besar pada seorang presiden yang hebat, yang sayangnya sudah tidak bersama dengan kita lagi.
"Roma masih berduka atas kehilangan presidennya dan satu menit mengheningkan cipta akan dilaksanakan sebelum kick-off pertandingan Italia - Austria, Rabu malam, sebagai tanda penghormatan.
Giallorossi akan melanjutkan latihan pekan ini menjelang laga Supercoppa Italia, Minggu.

Tidak ada komentar: