Sabtu, 23 Agustus 2008

Janji tanpa Selebrasi

Inter Milan akan menjamu rivalnya AS Roma di San Siro pada ajang Supercoppa Italia, Minggu (24/8/2008) nanti. Bagi winger anyar Inter Amantino Mancini laga ini tentu sangat berat. Mancini pun berjanji tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang bekas klubnya itu.

Mancini sendiri didatangkan Nerazzurri dari AS Roma musim ini dengan nilai transfer 13 juta euro. Kehadiran winger enerjik ini memang dikenal memiliki karakter menyerang yang bagus. Dan bukan hal yang mustahil Mancini akan mencetak gol di partai penuh gengsi itu.

"Akankah saya melakukan selebrasi jika mencetak gol? Saya menghormati Roma, jadi saya tidak akan melakukannya," ujar Mancini seperti dilansir Skysport Italia, Sabtu (23/8/2008).

"Hubungan saya dengan Roma sangat fantastis. Saya menghabiskan lima tahun disana dan saya mempunyai pengalaman indah saat mengenakan seragam Gialorossi," tambahnya.

"Roma adalah salah satu kota terbaik di dunia. Saya akan selalu meletakkan Roma di hati dan pikiran saya," lanjut Mancini.

Meski mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol, namun Mancini mengaku tetap berhasrat mengantarkan Inter menjuarai Supercoppa di kandangnya.

"Hal paling penting adalah mempertahankan Supercoppa di Milan dan ini tujuan kami," ujar winger asal Brasil itu.

Dalam laga itu, Roma juga datang dengan keyakinan penuh. Kehadiran striker anyar mereka, Julio Baptista tentu bisa membuat debut Mancini tidak berakhir indah.

Tidak ada komentar: