Jumat, 15 Agustus 2008

Joaquin Enggan ke Roma

Walaupun mengakui bahwa AS Roma tengah mengincar klienya, namun agen dari Joaquin Sanchez sangat yakin, jika pemain yang kini memperkuat Valencia itu tidak berminat sama sekali untuk pindah ke Roma.

Roma memang sedang gencar-gencarnya mencari pengganti Amantino Mancini yang hengkang ke Inter Milan. Giallorossi tengah mengajukan tawaran kepada Valencia untuk memboyong salah satu bintangnya yaitu Joaquin.

Bahkan, media di Italia saat ini marak memberitakan bahwa kubu Luciano Spaletti telah menyodorkan dana sebesar 15 juta pondsterling kepada El Che, demikian seperti diberitakan Laromasiamonoi.it, Kamis (14/8/2008).

Meski banyak yang yakin pihak Valencia akan tergiur dengan tawaran tersebut, namun agen dari Joaquin sendiri menyatakan kliennya tidak akan hengkang muisim ini.

Agen mantan bintang Real Betis itu mengatakan: "Roma memang telah mengajukan tawaran sebesar 15 juta poundsterling kepada Valencia. Namun sebagai orang yang dekat denganya saya yakin bahwa Joaquin sama sekali tidak tertarik untuk pindah ke Roma."

Skuad asuhan Unai Emery itu sedang dalam kesulitan finansial. Maka dengan menjual beberapa bintang seperti Joaquin, maka mereka merasa dapat memperbaiki keadaan.

Tidak ada komentar: