Senin, 11 Agustus 2008

Roma gagal daatkan Malouda


Winger Chelsea Florent Malouda berterima kasih kepada AS Roma. Pasalnya, I Giallorossi menyatakan ketertarikannya dengan pemain sayap asal Perancis tersebut. Namun, Malouda tetap akan mempertahankan posisinya di Stamford Bridge. Malouda yang menerima kontrak Chelsea senilai 20 juta euro musim lalu sempat kecewa pada musim pertamanya di London. Pasalnya, muncul spekulasi yang menunjukkan namanya tidak tercatat dalam rencana besar manajer baru Chelsea Luiz Felipe Scolari. Kabarnya, Chelsea ikhlas menjual Malouda."Saya senang mereka menginginkanku. Saya tahu Roma dan Spalletti, tapi saya ingin tetap di Chelsea sekarang. Saya akan berjuang mempertahankan posisi saya," ungkapnya seperti dilansir Goal, Selasa (12/8/2008).Roma memang sedang mengincar pemain sayap baru terkait kepindahan Amantino Mancini ke Inter. Giallorossi pun masih ngotot mendapatkan pemain 28 tahun tersebut musim ini.Malouda telah memenangkan 41 pertandingan bersama Timnas Perancis. Kemenangan terbaiknya adalah saat penalti final Piala Dunia mengalahkan Italia di Berlin, 2006 silam.

Tidak ada komentar: