Jumat, 08 Agustus 2008

Suazo Alternatif untuk Roma

Berlikunya negosiasi tentang kepindahan Julio Baptista dari Real Madrid, membuat AS Roma mempersiapkan taget alternatif yaitu David Suazo dari Inter Milan.

Belajar dari pengalaman musim lalu, Luciano Spaletti tidak nasib lini depannya hanya mengandalkan duet Francesco Totti dan Mirko Vucinic saja. Sehingga pada musim ini Roma bernafsu mendapatkan striker baru.

Beberapa nama besar sempat masuk ke bursa, diantaranya adalah Adrian Mutu dan Julio Baptista. Tapi, hingga saat ini keduanya belum memberikan kepastian, apakah siap bergabung dengan pasukan Giallorossi atau tidak.

Situasi tersebut cukup menyulitkan Roma, karena musim kompetisi baru makin dekat. Luciano Spaletti tidak kehilangan akal, seperti dilansir dari Goal, Jum'at (8/8/2008) pelatih berkepala plontos itu telah memasukan nama David Suazo sebagai target alternatif.

Masuknya nama Suazo diyakini publik Roma akan memberi jawaban dari masalah barisan penyerang mereka. Selain itu proses kepindahanya dari Inter Milan diperkirakan tidak akan menemui banyak rintangan karena sepertinya pelatih baru Nerrazzuri Jose Mourinho tidak berkenan dengan kehadiran pemain asal Honduras tersebut.

Tidak ada komentar: