Jumat, 08 Agustus 2008

Totti Kembali Berlatih

Totti melewati karirnya akhir-akhir ini dengan cedera, membuatnya harus beristirahat dan menjauh dari lapangan hijau untuk sementara waktu.

Kabar gembira akhirnya datang, Totti bergabung bersama skuad Luciano Spaletti untuk melakukan latihan rutin di Olimpico. Sebenarnya, ia juga sudah diajak bertandang ke Mesir melawan klub Mesir Al Ahly, meski pemain berusia 31 tahun ini kemudian tidak diturunkan.

Pada pertandingan latihan kemarin, Totti menunjukkan kemajuan yang berarti dengan berhasil mencetak gol ke gawang Arthur. Kemampuan dribbling bolanya masih tetap seperti sebelumnya. Gol tersebut membuat Spaletti tersenyum.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut telah menyumbang 14 gol selama Serie A Italia musim lalu bersama AS Roma, dan total menyumbang 165 gol di Serie A.

Meski pulihnya Totti cukup lamban, kapten Giallorossi tersebut cukup membuat kemajuan yang signifikan. Hal tersebut diungkap oleh tim doktor tim, dan mereka meyakinkan bahwa Totti bisa berlaga pada laga pembukaan Serie A.

Totti sendiri mengungkapkan keinginannya untuk berlaga melawan Inter Milan dalam perebutan Piala Super Italia pada 24 Agustus mendatang di Meazza.

Tidak ada komentar: